service ac jogja Hal hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menjalin Hubungan Kerjasama Dalam Bidang Service ac

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang hal-hal yang menyebabkan terputusnya hubungan kerja sama dalam bidang service ac atau perawatan ac.Dalam menjalin sebuah kerja sama dalam bidang service ac harus ada rasa kepercayaan antara pihak dari Teknisi maupun dari pihak Klien atau konsumen,apabila sudah tidak ada rasa percaya terhadap para teknisi maka hubungan yang terjalin tidaklah bisa berlangsung lama alias di berhentikan atau pemecatan.Biasanya pihak konsumen mempertimbangkan tentang keuntungan dan kerugian dari hubungan kerja sama tersebut mereka merasa bahwa dalam pelayanan yang di berikan oleh teknisi tidaklah memuaskan atau mengecewakan,atau terlalu mahal untuk tarif service dan merasa rugi.Di sini kami akan mencoba untuk mengulas tentang hal tersebut apa yang menyebabkan hal terputusnya hubungan kerja sama.Untuk menjalin hubungan kerja sama sudah tentunya kita harus mengetahui berbagai macam tarif service yang telah di sepakati bersama dan apabila hal tersebut tidak di hiraukan maka akan terjadi sebuah kesalahan yang fatal dan berakibatnya miscomunication,atau salah paham.Dan untuk itu kami citra2tehnik telah menulis atau mengulas tentang berbagai macam jenis tarif service ac yang telah kami sepakati sebelumnya agar hal tersebut bisa terhindar dan meminimalis adanya hubungan kerja sama yang tidak sehat.dalam menetapkan harga tarif service seorang teknisi sudah mempertimbangkan segala hal,dan resiko yang menjadi beban dan tanggung jawab yang sesuai dengan kemampuan masing-masing teknisi tersebut.Seorang teknisi sebelumnya akan selalu mempertimbangkan untuk segala faktor apabila mereka di perintahkan untuk memperbaiki atau dalam melakukan service.Mengapa dan apa alasan seorang teknisi tidak segera melakukan service atau perbaikan terhadap unit AC yang rusak padahal sudah ada perintah untuk di lakukan nya perbaikan sebelumnya.Pada dasarnya semua cara-cara teknisi hampir sama dan walaupun pihak konsumen begonta ganti teknisi untuk service AC pada akhirnya hasilnya akan tetap sama pasti ada rasa kerugian yang di timbulkan karena masing-masing pihak mempunyai pertimbangan dan kepentingan yang berbeda-beda.Dengan berbagai macam alasan pihak konsumen memutuskan hubungan kerja sama tersebut dan contohnya adalah ongkos atau Biaya service yang terlalu mahal,pelayanan service yang tidak memuaskan dan lainsebagainya.

Hal-hal yang menyebabkan putusnya hubungan kerja sama dalam service ac

-Pertimbangan Anggaran atau biaya pengeluaran untuk perbaikan unit ac yang sudah membengkak
Teknisi mempertimbangkan tentang pengeluaran anggaran atau biaya tersebut itu bertujuan untuk kepentingan terhadap pihak konsumen,pihak teknisi juga akan selalu memperhatikan tentang kepentingan dan kerugian yang harus di tanggung oleh konsumen untuk melakukan service akan berusaha untuk meminimalis pengeluaran karena mungkin anggaran sudah di atas ambang batas yang sudah di keluarkan sebelumnya,karena hal tersebut juga untuk menjaga hubungan kerja sama yang terjalin.Teknisi akan selalu berusaha untuk memperbaiki dan jika mungkin memiminimalis pengeluaran dalam memperbaiki unit ac,hal tersebut dilakukan untuk menghemat anggaran bagi konsumen dan menghindari salah penilaian tehadap seorang teknisi.
-Tarif untuk jasa perbaikan yang sudah terlalu membuang-buang biaya percuma.
Dalam hal ini pihak konsumen di wajibkan untuk mengetahui dan mempelajari berapa biaya tarif untuk berbagai service yang akan di lakukan secara resmi atau meminta biaya service ac dari pihak management bengkel sesungguhnya.Dan apabila untuk biaya dan tarif service tersebut tidak sesuai dengan pihak management bengkel tersebut maka sebagai pihak konsumen di wajibkan untuk mempertanyakan tentang biaya service tersebut.

Hal-hal yang perlu di perhatikan dalam menjalin hubungan kerja sama dalam bidang service ac:

-Kerusakan unit AC
-Biaya yang harus di keluarkan
-Jumlah unit Ac
-Meminta tarif resmi anggaran yang sudah di tetapkan oleh pihak management service
-Menjalin Rasa saling percaya
-Mempertimbangkan untung dan rugi
-Mengutamakan kebersamaan demi tercapainya keuntungan yang maksimal bagi masing-masing pihak.

Nb: Pengalaman pribadi tentang tarif atau biaya service yang tidak wajar dan terlalu mahal { hal tersebut biasanya terjadi karena Ada penekanan dari pihak-pihak tertentu tentang harga tarif service terhadap teknisi,dan hal tersebut biasanya di lakukan untuk memperoleh keuntungan pribadi oleh pihak-pihak terkait } dengan kata lain KORUPSI skala kecil-kecilan.

Berikut citra2tehnik pada saat melakukan service atau perbaikan di salah satu Spa Salon ternama atau perawatan tubuh dan wajah yang berada di sekitar wilayah Yogyakarta dan untuk saat ini kami sudah tidak melakukan service ac di tempat tersebut karena telah diputus hubungan kerja sama karena hal-hal yang tidak bisa kami utarakan dalam ulasan kali ini,dan walaupun demikian kami akan tetap mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak tersebut atas hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini dan semoga sukses selalu.

0 komentar