SERVICE AC JOGJA | SERVIS AC DI JOGJA
SERVICE AC JOGJA ||BENGKEL AC DI JOGJA| SERVICE AC
Membantu anda dalam mengatasi Segala permasalahan AC untuk wilayah yogyakarta dan sekitarnya
Jujur dan profesional.Kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam pelayanan terhadap klien kami.
Untuk Tarif standar wilayah jogja,harga sper part sesuai dengan harga part yang diganti,khusus untuk penggantian sper part tidak garansi.
AC SPLIT:
Daftar tarif untuk jasa service:
1.Bongkar pasang Ac tidak Garansi lokasi standar. - Rp.200.000> No garansi
2.Bongkar pasang AC dengan Garansi lokasi standar - Rp.250.000>Garansi
3.Cuci Ac tidak Garansi - Rp.50.000>No garansi
4.Cuci AC Garansi. - Rp.60.000>garansi
5.Service Modul garansi. - Rp.150.000>garansi
6.Service modul tidak garansi. - Rp.110.000>no garansi
7.jasa penggantian kapasitor out dor AC garansi. Rp.80.000>garansi
8.jasa penggantian kapasitor out dor AC no garansi. Rp.50.000>no garansi
9.jasa cek kerusakan AC tidak jadi diperbaiki. Rp.80.000>no garansi
10.jasa untuk set pipa Ac/per meter Rp.10.000.>no garansi
11.jasa isi freon no garansi. Rp.50.000>no garansi
12.jasa isi freon garansi Rp.80.000>garansi
13.jasa las pipa/titik. Rp.20.000>no garansi
14.jasa perbaikan kebocoran freon garansi. Rp.80.000>garansi
15.jasa perbaikan kebocoran freon no garansi. Rp.50.000>no garansi
16.Bongkar ACac jogja. no garansi. Rp.80.000>no garansi
17.Pasang AC garansi. Rp.150.000>garansi
18.Pasang AC tidak garansi Rp.120.000>no garansi
Selain jasa service tersebut kami juga menyediakan jasa service ac dengan system per paket
Paket 1 dengan tarif jasa sebesar Rp.200.000>garansi
Jasa service paket 1 meliputi:
1.service modul AC
2.perbaikan kebocoran pipa ac
3.perbaikan kerusakan AC out dor/indor
4.cuci AC
Paket 2 dengan tarif jasa Rp.325.000
Bongkar pasang Ac garansi :
1.bongkar pasang AC
2.isi freon full+freon
3.cuci Ac.
Garansi hanya berlaku untuk Jasa Service saja untuk sper part tidak garansi.untuk maksimal kedatangan garansi selama 1 bulan sebanyak 3 kali kedatangan.apabila unit tidak terselesaikan dalam masa garansi jasa service kami kembalikan sebesar 50% dari dari jasa service tersebut.
Walaupun demikian kami akan selalu berusaha sesuai dengan kemampuan kami dalam perbaikan tersebut.Kami bukan yang terbaik namun kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam pelayanan kami,mohon maaf sebelumnya apabila unit mengalami gagal dalam perbaikan karena kami juga mempunyai keterbatasan dalam pelayanan kami karena kami juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.
Terima kasih kami ucapkan dan mohon maaf apabila artikel yang kami buat terdapat kata2 yang kurang sopan dan itu diluar unsur kesengajaan kami.
Kami selalu menerima saran dan kritik dr bapak/ibu/sdr.Terima kasih.
1 komentar
sepi
Post a Comment